Welcome Back! (to me)

Assalam'alaik..

Hello People!!

source: http://www.bubblews.com/news/1112153-welcome-back-to-me



Oh oke, Im so sorry blogger, for not post anything to this blog since December 2013 till March 2014 (Dan maafkan saya yang tetiba jadi sok Inggris begini). Actually, aku bingung aja gitu harus post apa, because of stock foto lagi jarang banget, dan moment-moment selama december sampe februari juga sebenarnya banyak banget, tapi nggak sempet gitu sih, hehehe.

 Nah, juga dari kemarin ini ada banyak kegalauan kalau misalkan mau nulis something that i really love about or my passion or anything to my blog bakal gimana sih tanggapan orang lain yang baca, atau bakal anggap apa sih mereka ke aku, apakah ini too much buat aku, atau mereka bakal (yang kenal aku ya) “Oh..ternyata tika itu gini ya” Karena jujur sifat jaim itu memang entah kenapa susah banget hilang dari saya, I’m trying hard to be an easy going person yang nggak bisa jaim, tapi..susah! Yah harap maklum kalau saya kenal anda entar di jalan ketemu tapi nggak saya sapa, bukannya apa-apa I’m a social awkward too, sometimes banyak banget gitu pikiran yang bikin saya jadi nggak bisa nyapa orang lain, serius! Tapi kadang juga bisa, tiba-tiba nyapa orang dan ramah gitu aja. Oke, mungkin saya butuh konsultasi ke psikolog. Nevermind.

 Lanjut yah, kegalauan itu yang membuat saya jadi susah buat nulis, overthinking about other people think about me, yah bahasa gaulnya “Lebay, mikirke pendapate wong liyo lah” Yang berakhir dengan saya nggak post apa-apa di blog. Karena kepikiran ya, kenapa kok susah banget buat nulis di blog, padahal blog itu dirancang memang untuk menuangkan opini kita, atau untuk jualan kita, atau yang lainnya.  Akhirnya saya iseng-iseng tanya ke salah satu Fashion Blogger Indonesia via Ask.fm ke si-FashBlog yang very humble, baik dan sabar banget njawabin di ask.fm ke oranglain atau anon siapa lagi kalau bukan Cindy Karmoko! Yes, thats cool girl from Jekardah! Saya iseng nanya sebagai anon (Yes, I’m sorry, that's Me) yang pada intinya saya nanya kok bisa sih Ceka (Cindy Karmoko) ini PD banget buat post tentang passionnya dan post style nya di blog, tanpa takut dapet komentar dari oranglain, dan dengan wise nya dia njawab (yang pada intinya) “Tujuan aku untuk punya blog ya untuk diri aku sendiri. Kalo dengerin pendapat oranglain ya pasti nggak ada habisnya. Kalo kamu bikin blog untuk diliat oranglain pasti bakal jadi beban akhirnya. Coba deh ubah mindset kamu dan mulai bikin blog untuk diri sendiri” Wah, I love those words!! Setuju banget sama pendapat Ci Ceka ini, dan dari pendapat itu lah timbul lagi keinginan nulis di blog ini (Thankyou Ci Ceka). Memang kita nggak akan pernah abis kalau ngikutin omongan oranglain, dan kita nggak bakal bisa nulis kalau nggak jadi diri kita sendiri bukan? Juga yang perlu itu ketika kita bersocial media, kita harus bisa pintar-pintar memfilter apa yang seharusnya dituliskan dan apa yang  seharusnya tidak dituliskan, kan? Wih, tetiba saya jadi wise juga, semoga konsisten deh ini nulis blog. Thankyou. XOXO!

Wassalam'alaik..

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah selagi ada lahan untuk menampung :)